Jumat, 29 Januari 2010

Scan komputer dari Spyware dengan SUPERAntiSpyware Portable

Super Antispyware

Salah satu produk antispyware yang cukup populer, Super Antispyware belum lama ini mengeluarkan software gratisnya dalam versi Portable. Dengan versi portable ini, kita bisa langsung menjalankan program dari Flashdisk, tanpa perlu installasi. Super Antispyware mampu mendeteksi dan menghilangkan lebih dari 1.000.000 ancaman komputer.

Sebelumnya jarang produk antispyware yang tersedia dalam bentuk portable, sehingga software ini patut menjadi koleksi kita.

SUPERAntispyware menyediakan versi gratis (Free Edition) dan juga berbayar (Professional Edition). Meskipun fitur professional lebih lengkap, tetapi versi gratis pun cukup bagus dengan memberikan beberapa fitur penting, antara lain :

  • Quick, Complete dan Custom Scanning ( scan untuk hardisk, usb flash disk, memory, registry dan lainnya).
  • Mendeteksi dan menghilangkan spyware, Adware, Malware, Trojans, Dialers, Worms, Keyloggers, HIjackers dan ancaman komputer/keamanan lainnya.
  • Opsi untuk membatasi area scan (memilih file/folder agar tidak di scan )
  • Memperbaiki koneksi internet yang rusak, Desktop, Edit registry dan lainnya dengan fiturnya Repair System (meski fiturnya terbatas dibanding versi professional).
  • Update program secara Manual

Jika ingin tahu lebih detail perbandingan antara Free Edition dan Professional Edition, silahkan melihat SUPERAntiSpyware Free and Professional Comparison.

Versi portable ini di sebut sebagai SUPERAntiSpyware Online Safe Scan. Meskipun sebutannya Online scan, tetapi kita dapat men-download program ini, kemudian setelah selesai dapat menjalankannya langsung tanpa perlu koneksi internet. Ukuran file ini sekitar 9.5 MB dalam format .COM ( namanya seperti SAS_59281.COM ).

Download SUPERAntiSpyware Portable ( ~ 9.5 MB)

Setelah klik link download diatas, akan muncul Dialog untuk memilih Run, Save dan Cancel. Maka pilih Save untuk menyimpan file tersebut di hardisk/flashdisk (proses download akan berlangsung), yang nantinya bisa kita jalankan langsung tanpa perlu installasi. Untuk update, harus tersedia koneksi internet, dengan klik tombol Check for Updates (ebsoft via Megaleecher)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda